Sunday 5 June 2016

Admin Informasi zonakode{}

Assalamualaikum w , w ,w


zonakode.blogspot.com

       Alhamdulilah bisa merasakan kenikmatanmu saat ini semoga anda juga, ohya perkenalkan nama saya Eko Prasetio asal dari Batang kota kecil sejuta kenangan, setatus saya masih lajang :# saya mahasiswa di salah satu universitas di yogyakarta, Ya saya anak KOS :3 . setelah perkenalan saya akan menceritakan Ide gila saya dulu ya dari awal hingga akhir mengapa saya suka dengan kode kode gila ini  hahah. saya orang biasa yang ingin tau sebenarnya. saya hidup di desa yang kurang akan pengetahuan apalagi tentang teknologi huuhuhu pastinya katrokan, begitu kata temen saya . saya sih terima saja kan kenyataan haahahah. awal mula saya menyukai kode kode ini sih dari diri sendiri tentunya,.

eneng : terus apa yang bikin anda termotifasi untuk membangun zona kode?? tanya si eneng.
      kembali ke atas saya kan hidup di desa yang akan kurangnya pengetahuan apalagi teknologi. maka dari itu saya ingin menginspirasi temen temen saya supaya melek teknologi. 
eneng : wah keren tu mas :D. 

oh iya dong ingsyaallahh. 
eneng : kan beda mas kode (zonakode) sama teknologi . 

          owh itu.. teknologi gak bakalan ada neng tanpa adanya kode kode atau script script jadi kode adalah peranan penting dalam teknologi. apalagi zaman sekarang banyak gadget-gadget canggih alias android. tanpa kode java gak bakalan ada aplikasi android tuh haha. owh baru tau ni mas tentang teknologi. ternyata sebegitunya ya. susah gak mas?.  

     Susah seneng jalani aja neng seperti kisah kita wkwk. ah mas bisa aja .... :D . saya suka tentang teknologi dan saya suka tentang pemprogaman apali ALPRO :v haha. kenapa dengan alpro mas?? tanya si eneng. wah wah itu matakuliah terfavorit neng di Teknik informatika jurusan saya. 
eneng : apa maksudnya terfavorit mas?? apa ada yang janggal atau memang bener suka atau gimana??.. 
 wahaha tertawa.... semua anak Tekni informatika sudah tau orang itu, orang paling berkuasa di Teknik Informatka haha, kadang kadang merepotkan mahasiswanya gak kadang kadang ding malah terus setiap masuk kuliah pasti ada tugas haha. oalah kenapa nyampenya curhat.

lanjut deh selain itu yang memotifasi saya untuk membangun zonakode adalah keinginan saya untuk berbagi kebaikan lewat kode kode ini ciehh.. haha maksudnya saya ingin berbagi ilmu. begitu neng. selain itu saya ingin belajar blog alias webmaster. berinternet yang bermanfaat seperti mencari info info yang bermanfaat jangan mencari yang aneh anek karena internet pintu kebaikan kaligus keburukan tergantung siapa yang menggunakannya. itu pesan dari saya neng semoga bermanfaat ya.
iya mas siap info yang sangat bermanfaat bagi saya terimakasih :).
saya kuliah dulu ya,.
wassalamualaikum w w w.

1 comment:

Popular Posts